Cari Blog Ini

lsgu maulid 1431 h/ 2010m

tahun kemaren pas maulid saya juga ngedit lagu dan ini dia kengannya..


Cari Ridho

(Cari Jodoh –Wali- )

ini kisahku , kisah indah diriku

diriku.. mulai mengaji..

semua jadi mau

dan menginginkan aku

tuk jadi pengobat pilu

tuk jadi penawar rindu

tuk jadi kekasih hatinya...

(interlude)

timur ke barat, selatan ke utara

sekarang... kita berjumpa

dari iqro satu hingga baca alqur'an

sekarang kita dapatkan

sekarang kita temukan

oh allah... al-hamdulillah

ibu2 bapak2 siapa yang punya anak

mari sini, yo ajak mengaji

kita duduk disini

mari mulai mengaji

cari ridho ilahi...

pengumuman2 siapa yang mw ngaji mari sini

Yo Ke As-Sa’adah

kita duduk disini

mari mulai mengaji

cari ridho ilahi...

+++++

(wo-o-oo-o)


NGAJI...

(terinspirasi dari “ONLINE” Saykoji)

(Reff)

Siang malam ku selalu

Menatap qur’an terpaku

Untuk Ngaji, ngaji

Ngaji ngaji,,,

Pagi dan Sore Selalu

Makmur dan Ramai Masjidku

Untuk Ngaji, Ngaji

Ngaji, ngaji....

Doa-Doa & Juz Amma

Alhamdulillah, ku bisa

Aku Ngaji, Ngaji

Ngaji, ngaji....

Ayah dan Ibu Semua

Mohon doa dan restu mu

Aku Ngaji, Ngaji

Ngaji, ngaji....



a. Jangan malas, cepatlah bergegas

Ikutlah mengaji, di As-Sa’adah

Santrinya sholeh, sholeha

Rajjin sholat sepanjang hayat

Ingat ngajji setiap hari

Bakti ayyah, dan ibu....

(Back to Reff)

b. Ayo datang dan Tenang

Ikutlah mengaji, di As-Sa’adah

Santrinya mantap-mantap...

Taat hormat pada guru

tuntut ilmu tiada jemu

sayang kawan, tyada lawan....

(Back to Reff)

c. Mari bawwa, buku Iqro-mu

Qur’an dan juz Amma mu

Kita lah santri santri

TPA As-Sa’adah

Kita lah Generasi

Harapan masa depan....

d. Pulang main-pun, aku langsung mandi

Siap-siap ngaji, oh this way

Aku Kecanduan

Mengaji...

Aku Keasyikan

Mengaji....

0 komentar:

Posting Komentar