Cari Blog Ini

Mengapa Berkuliah di Universitas HSE Moscow, Russia.

Mari kita mulai dari pertanyaan Mengapa Berkuliah di Moskow, Rusia?


Universitas terkemuka Rusia menawarkan jangkauan terluas dalam program pendidikan, dan banyak diantaranya berada di Moscow.
Universitas paling populer di Rusia, dan sangat terkenal untuk pencapaian luar biasa dalam ilmu alam (60 di dunia) dan  humaniora (79 di dunia) adalah Lomonosov Moscow State University atau Lomonosov MSU / MGU.
Lembaga yang paling bergengsi dalam humaniora di Rusia dan universitas paling global Rusia, Moscow State Institute of International Relations atau MGIMO juga di kota ini.
Lainnya, Lembaga satu ini paling terkemuka di Federasi Rusia dalam pelatihan spesialis berkualitas tinggi dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan modern dan teknologi, mungkin sepadan untuk mengatakan di Amerika Serikat ada Massachusetts Institute of Technology, dan di sini kita memiliki Moscow Institute of Physics and Technology (State University) dan Bauman Moscow State Technical University

Dan salah satu Universitas Riset terkemuka di bidang ilmu nuklir dan pemimpin di Rusia dibidang pertahanan adalah National Research, Nuclear University MEPhI (Moscow Engineering Physics Institute)
Terakhir, universitas yang menawarkan kurikulum multidisiplin dengan fokus pada ilmu-ilmu sosial, ekonomi-bisnis, matematika dan ilmu komputer yaitu National Research University, Higher School of Economics dan mungkin Peoples' Friendship University of Russia RUDN

2. Universitas Di Moskow sangatlah Internasional
Universitas-universitas global Rusia telah menjadi sebuah rumah akademik untuk lebih dari sepuluh ribu mahasiswa internasional dari seluruh dunia, selama hampir 60 tahun dan telah memungkinkan mereka untuk berkembang sebagai pemimpin di sektor swasta dan publik secara global.

Semua universitas terkemuka juga telah bergabung dengan European Universities Association dan Bologna Accord.

3. Kehidupan Sosial Pelajar Internasional yang akbar di Rusia
Di luar studi, mahasiswa internasional di Rusia akan merasakan diri mereka ditarik ke berbagai konser, dansa, hiburan, dan acara di setiap cabang olahraga yang ada. Berbagai organisasi mahasiswa mengisi agenda dengan kegiatan sosial tambahan. Tentu saja, Universitas utama yang terletak di Moskow sebagai salah satu kota besar dunia, memiliki sebuah catatan menarik dari mulai khasanah sejarah, budaya yang dinamis dan kehidupan malam yang mempesona.


1. Ini adalah National Research University
Kategori " National Research University " diberikan oleh Pemerintah Federasi Rusia sejak 10 tahun yang lalu. Cara nya, sebuah universitas yang memiliki hasil estimasi yang efisiens dalam mewujudkan program-program pembangunan dapat dikategorikan  " National Research University ". dan HSE Moskow adalah salah satu dari Universitas ini.


2. HSE di Ruang Akademik global.
HSE memiliki lebih dari seratus instruktur  asing yang berasal dari 25 negara. Sebagai universitas Rusia yang terbesar dalam memberikan kesempatan mahasiswa yang belajar secara state-funded. Teman sekelas kita sangat brilian, mereka belajar dengan beasiswa, jangan heran jika dosen merendahkan, membunuh dan menggerogoti untuk esai-esai yang kita tulis dengan buruk !.

Dan di ruang akademik, mahasiswa dinilai tidak didasarkan pada 'ujian akhir'. Kenyataannya memang bahwa ujian mengharuskan Kita untuk memiliki pengetahuan menyeluruh pada kurikulum, tetapi sebagian besar system pendidikan bergantung pada belajar mandiri, dan ini dapat menimbulkan tantangan bagi beberapa orang mahasiswa asing - tapi nampaknya itu ideal bagi kebanyakan Mahasiswa Rusia.

3. HSE berada dalam acara Kota dan Global
Di universitas ini, kita memiliki HSE April International Academic Conference. HSE didirikan sebagai sebuah universitas ekonomi, dan fakultas pertama terutama dilatih untuk menjadi ekonom, manajer dan sosiolog. Tapi pendidikan modern dalam ilmu-ilmu sosial dan ekonomi saat ini adalah interdisipliner, dengan persimpangan berbagai disiplin ilmu dan ilmu.
Maka itu, Pemenang Hadiah Nobel, para tamu Kehormatan, profesor dan profesional turut mengambil bagian dalam HSE April International Academic Conference ini. Pada tahun ini, 2016 salah satu profesor Indonesia, Prof, Mulyana dari komunikasi, Universitas Padjajaran mengambil bagian dalam program ini.

Selanjutnya, HSE tidak hanya melakukan kegiatan pendidikan dan akademik di kampus; disinlah sumber ide-ide baru dan cemerlang, serta proyek-proyek yang membangun ruang sosial dan budaya kota ini bekerja.
HSE terbuka bagi siapa saja. Kita menyebutnya, HSE Lectorium - instruktur terbaik dari HSE akan mengadakan kuliah terbuka di bidang ekonomi, sosiologi, sejarah, filsafat, sastra, psikologi dan teknik di berbagai lokasi di kota, misalnya di Gorky Park pada musim panas dan di museum-museum pada musim dingin.
Kita  juga memiliki program jangka pendek: Program Tahun Persiapan, Summer University, dan program semester di Moskow, meliputi winter school atau summer school untuk semua mahasiswa di seluruh dunia.

Untuk penutup,, Salah satu buku Andrea Hirata, kini saya kutip, "Jika kamu mampu bertahan hidup di Rusia, kamu akan mampu bertahan hidup di negara manapun."
Terimakasih



Azmi Muharom
Students of Asian Studies
National Research University Higher School of Economics, Moscow

@azmihalo

0 komentar:

Posting Komentar