Cari Blog Ini

26 juli 2010

26 juli 2010
Pada hari senin ini, seperti libur biasanya menghabiskan waktu tuk tidur sampe jam 10. Jam 10 lihat facebook dah da 20 pemberitahuan, isinya kira2 seragam “selamat ulang tahun” begitu juga SMS terus berdatengan dari pagi sampe sore, nanti aja balesnya malem malem.
Senin ini dua kelas disatuin lagi, TPQ As-Sa’adah masih seperti seminggu kebelakang, karena lantai atas di cat ulang, semua kelas jadi disatuin di lantai satu, kalo dulu istilah teh astri lantai satu kaya pasar dan lantai dua kaya Bonbin, sekarang dua istilah itu dalam keadaan satu. Weleh weleh dah ribetnya.
Ngajar seperti biasanya, kali ini tentang alqur’an dan fungsinya terutama alqur’an tuk Asy-syifa, kebetulan malem ini bakal ada malam nisfu sa’ban, budaya di ciputat sini semua keluarga maksain ke masjid bawa air masing-masing yang di doain, untuk hal ini yah no problem tapi kalo hal solat nisfu sa’ban rasa-rasanya gak pernah ada tuh syariatnya.
Yang paling berkesan yakni di awal pelajaran mereka nyanyi selamat ulang tahun buat saya dan diakhiri pula dengan kegiatan yang sama, mereka rela nunggu meski dah dikasih kesempatan pulang tuk ngelemparin kertas kertas ke baju, kira-kira tiga orang yang baca iqro maka saya keluar dan rame dah...
Abis solat makan soto dah kepasar, dah sampe tujuan, sms dateng dari adeku yang manis, dia mw ngasih kado, yah makasih banget dagh ya... mi ambil didepan melanie dan kembali makan, hari ini hari yang menyenangkan, eh besoknya adeku yang manis lain ade kaka ngasi baju baru, senangnya diriku.

0 komentar:

Posting Komentar